Sukses

Liburan Bersama Anak dan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi : Happy Ending

Kekompakan ketiganya terlihat dalam foto yang Elly Sugigi unggah di Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian memang selalu menjadi perhatian publik. Apalagi hubungan keduanya ini sempat ditentang oleh putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti lantaran perbedaan usia mamanya dengan Irfan Sbaztian yang cukup jauh.

Bahkan Ulfi Damayanti sempat mengancam akan bunuh diri jika Elly Sugigi menikah dengan kekasihnya itu. Namun belakangan ini, hubungan Elly Sugigi, Ulfi Damayanti dan Irfan Sbaztian terlihat baik-baik saja.

Kendati demikian, warganet tetap mendoakan Ulfi Damayanti yang berjodoh dengan Irfan Sbaztian. Kekompakan ketiganya kembali terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram Elly Sugigi pada Senin (18/6/2018).

Dalam lima foto yang diunggah, ketiganya terlihat tengah berlibur di sebuah kapal kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak

Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti pun kompak mengenakan tank top hitam. Sementara Irfan tak kalah keren memakai pakaian renang berwarna merah dan celana pendek hitam. Ketiganya terlihat asyik dan menikmati waktu bersama.

"Happy ending ..@ulfidmy @irfansbaztian15," tulis Elly Sugigi pada keterangan fotonya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Elly Sugigi ini pun mendapat reaksi beragam dari warganet. Walaupun masih banyak yang mendoakan Ulfi Damayanti berjodoh dengan Irfan, namun tidak sedikit juga warganet yang bahagia melihat kekompakan ibu dan anak ini.

"Tp lbh baik buat anak anaknya aja," tulis akun @is_hidayah.

"Alhamdulillah akhirnya ya mpok @elysugigi_real_," tulis akun @hildarifkyayu21.

"Wah udah akrab ya b3," tulis akun @annathasya.ambrauw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini