Sukses

Pintarnya Anak Chelsea Olivia Belajar Bahasa Mandarin

Liputan6.com, Jakarta - Melihat anak tumbuh dengan sehat dan cerdas menimbulkan kebahagiaan tersendiri bagi Chelsea Olivia serta Glenn Alinskie. Tanpa terasa kini putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie sudah berumur satu tahun lebih.

Anak Chelsea Olivia itu pun mengalami banyak perkembangan terutama dari segi kognitif. Yang paling menonjol, Nastusha kini semakin lancar berbicara.

Baru-baru ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dibuat terkejut sekaligus bangga setelah mendengar Nastusha mampu menyebutkan namanya sendiri. "Nas... tu... sha..." ujar Nastusha terbata-bata.

Meski sibuk, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sendiri selalu berusaha meluangkan waktu untuk menjadi guru di rumah bagi Nastusha.

2 dari 3 halaman

Bahasa Mandarin

Seperti kali ini, meski sang putri belum genap berusia dua tahun, Glenn Alinskie memutuskan untuk mulai mengenalkan Nastusha bahasa Mandarin. Dengan telaten, Glenn mengajari putrinya angka dalam bahasa Mandarin.

Lihat saja aksi Nastusha saat belajar dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Senin (23/7/2018). Nastusha mampu mengikuti ucapan Glenn satu per satu.

"Sekarang aku bisa menghitung dalam bahasa Mandarin! Tapi beberapa kata sulit untukku dan itu membuatku ngiler (maaf)," tulis akun tersebut di kolom keterangan.

3 dari 3 halaman

Menggemaskan

Tingkah lucu Nastusha belajar bahasa Mandarin ini sukses membuat banyak orang gemas melihatnya. "Lucu banget pas bilang yaah basaah," ujar @nurulfadilah616.

"Omoooooooo nastushaaaaaa kenapa gemesin bangett. Pinteerrrr," sahut @rzkytami.

"Aduhh gemes nya,,, saking semangat nya sampai air liur nya muncratt..... Aduhh gemes nya," @ustin_d.neno menimpali.

Loading