Sukses

Chelsea Olivia Ungkap Alasan Tak Bisa Marahi Suami dan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie seringkali memperlihatkan momen-momen bahagia keluarga kecilnya di media sosial. Terlebih lagi, hadirnya anak pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie, semakin menambah kelengkapan keluarga tersebut.

Tingkah laku putri kecil Chelsea Olivia ini pun sering membuat para warganet gemas dibuatnya.

Seperti baru-baru ini, Glenn Alinskie memperlihatkan bagaimana Nastusha tidak mau kalah ketika menghibur ibunya yang sedang kesal.

Dalam video yang diunggah Chelsea Olivia ini, ia memperlihatkan bagaimana suami dan anaknya mengatasi dirinya saat sedang kesal.

2 dari 4 halaman

Alasan

Dalam video itu juga, Chelsea Olivia mengungkapkan alasannya mengapa tidak bisa marah atau kesal dengan suami dan anaknya dalam waktu yang lama.

"Bagaimana saya bisa tetap marah atau kesal lama dengan 2 malaikat ini memperlakukan saya seperti ini?! @glennalinskie @nastusha.olivia.alinskie," tulis Chelsea Olivia.

3 dari 4 halaman

Kesal

Dalam video itu, terlihat ekspresi wajah ibu satu anak ini nampak sedang kesal dan cemberut sambil duduk di lantai dalam rumah. Namun kekesalannya itu segera reda ketika Glenn Alinskie memberinya ciuman di bibir.

Melihat apa yang dilakukan ayahnya, Nastusha pun ikut meniru tingkah Glenn Alinskie yakni sama-sama memberikan ciuman bibir untuk Chelsea Olivia.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Langsung saja kolom komentar unggahan Chelsea dibanjiri oleh warganet. Beberapa warganet nampak gemas dengan tingkah Nastusha serta memberi pujian kepada keluarga kecil Glenn Alinskie .

"Fam goals @nastusha.olivia.alinskie pinter bgt,dikasih makan apa ya," tulis akun @irmasilitonga_.

"Liat kalian ini ikut bahagia q," tulis akun @d3v1_si.

"Omg gemesssssssnyaaaaaaaa," tulis akun @indryain.

Loading