Sukses

Bisa Sebut Nama Sendiri, Putri Chelsea Olivia Dipuji Pintar

Putri pertama Chelsea Oliviana sudah bisa sebut nama sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie boleh bangga. Anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie, sudah bisa menyebut namanya sendiri. Kini, usianya sudah memasuki satu tahun tujuh bulan.

Meskipun sudah bisa menyebut namanya sendiri, tetap saja putri pertama Chelsea Olivia itu masih sedikit lambat dalam mengucapkannya. Namun, justru hal itulah yang membuat warganet gemas.

Seperti terlihat dalam unggahan video di Instagram @nastusha.olivia.alinskie, Sabtu (26/5/2018). Di situ diperlihatkan Nastusha sedang menyebutkan namanya saat ditanya ibunya. "Hi, namaku Nas tu sha..," keterangan foto tersebut dituliskan.

Di dalam video yang direkam di dalam mobil, Nastusha ditanya oleh Chelsea Olivia, "Nastusha, gimana kalau orang nanya, 'Nama kamu siapa?'"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepukan Tangan

Nastusha pun dengan sedikit lancar dan agak terbata-bata menyebut namanya, "Nas... tu... sha..."

Tepukan tangan pun terdengar. Diminta lagi oleh ibundanya menyebut namanya lagi, Nastusha pun langsung menyebutkan lagi tanpa berpikir lama.

 

Hi, namaku Nas tu sha.. 👧🏻

A post shared by Nastusha Olivia Alinskie (@nastusha.olivia.alinskie) on

3 dari 4 halaman

Komentar Positif

Tentu saja video tersebut dibanjiri oleh komentar positif berupa pujian dari warganet. Bahkan, hampir semuanya merasa gemas dengan Nastusha.

 

4 dari 4 halaman

Pintar

"Pinterrr bangeeettt kamuuu Deee.. Gemeezzzz," tulis @yati_moengi.

"Pinter banget sih kamu dee @natusha.olivia.alinskie," ujar @rosepelitasianipar.

"Pengen punya yg kya gini, gemes," kata @lastrii025.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini