Sukses

Hadiri Ultah Anak Jessica Iskandar, Richard Kyle Beri Kejutan

Ingin memberi kejutan untuk anak Jessica Iskandar, Richard Kyle pun tampil tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar baru saja menggelar pesta ulang tahun buah hatinya, El Barack dengan tema "Paleontologi", Sabtu (21/7/2018). Ia pun mengundang semua teman-temannya termasuk Richard Kyle.

Ingin memberi kejutan untuk anak Jessica Iskandar, Richard Kyle pun tampil tak biasa. Pria kelahiran Australia ini memakai kostum dinosaurus.

Tentu saja, Richard Kyle membuat El Barack dan Jessica Iskandar senang dengan penampilannya yang tak biasa itu.

"Ada Dino itu benar-benar enggak direncanain. Tiba-tiba aja di-text diminta ke depan rumah sama El. Eh, tahunya ada dino gitu, lucu. Soalnya kan tema nyari Dino, eh Dinonya muncul. El senang, ketawa-tawa, Dinonya diajak masuk," kisah Jessica ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jessica Iskandar: Kasihan

Melihat perjuangan Richard Kyle untuk memberi kejutan untuk anak semata wayangnya, Jessica Iskandar pun mengaku kasihan.

"Ya kasihan, kepanasan," kata Jessica Iskandar. 

3 dari 3 halaman

Akrab

Ulang tahun keempat El Barack ini dihadiri sang paman, Erick Bana Iskandar, dan kedua orangtua Jessica Iskandar. Walau mengaku hanya sebatas teman, Richard Kyle terlihat sangat akrab dengan keluarga Jedar, begitu Jessica biasa disapa.

Bahkan, Richard Kyle ikut meniup lilin bersama keluarga besar Jessica Iskandar.(Adi Abbas Nugroho/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.