Sukses

Ditanya Soal Richard Kyle, Jessica Iskandar Salah Tingkah

Jessica Iskandar disebut-sebut memiliki hubungan dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui drama percintaan yang berakhir menyedihkan dengan Ludwig, Jessica Iskandar tak kunjung menemukan sosok pria idaman. Namun, bukan berarti dirinya tidak lepas dari gosip kedekatan dengan sejumlah pria.

Ya, belakangan ini Jessica Iskandar dihubung-hubungkan dengan aktor sekaligus model, Richard Kyle. Kabar tersebut mencuat ketika keduanya kepergok berlibur bersama.

Saat ditanya soal kejelasan hubungan tersebut, Jessica Iskandar tampak tersenyum. Gerak-geriknya pun mendadak aneh, seperti salah tingkah.

"Itu teman. Siapa yang bilang? (Cocok bersanding dengan Richard Kyle) Masak sih? Makasih ya. Ya berteman saja sih," ujar Jessica Iskandar, di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepincut Richard Kyle?

Meski hanya mengaku teman, Jessica Iskandar tak menuntup kemungkinan jika nantinya ia akan kepincut dengan Richard Kyle. Terlebih jika temannya tersebut punya hati baik dan otak yang encer.

"Ya tergantung hatinya. Kalau hatinya baik terus orangnya pintar (mau pacaran), soalnya aku orangnya pinter kan. Lihat dong, anak aku kan pintar banget. Aku tuh kalau di TV pura-pura doang. Aslinya mah pinter. Aku harus sama orang yang pinter juga kalau enggak, enggak nyambung," ungkap Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Richard Kyle di Mata Jessica Iskandar

Ketika ditanya soal sosok Richard Kyle di matanya, Jessica Iskandar makin salah tingkah. Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 itu pun ogah berkomentar banyak soal hal tersebut.

"Dia orangnya baik, menyenangkan. Pintar banget (wartawan) mancing-mancingnya (pertanyaan)," tutup Jessica Iskandar sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.