Sukses

Cinta Penelope Mengaku Sering Dilamar Pria di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope memutuskan untuk berhijab. Cinta Penelope juga mengaku ingin fokus dalam hijrahnya. Tak jarang mantan istri Mustafa Debu ini mem-posting cerita seputar pengalamannya di akun instagram.

Seperti yang terlihat dari postingannya pada hari kamis 19 Juli 2018. Lewat beberapa foto Cinta Penelope bercerita soal dirinya yang kerap kali dilamar oleh pria via direct message (DM).

Pada foto pertama, terlihat chatting seorang pria yang mengajaknya berkenalan. Kemudian tiba-tiba pria itu malah mengutarakan niat untuk melamar Cinta.

"Saya ada berniat melamar ukhti, karena tidak baik menjanda lama-lama. Saya ingin menyelamatkan ukhti dari fitnah," tulisnya.

"Apakah ukhti ridho menerima lamaran saya?" lanjut akun bersangkutan.

Kemudian di foto kedua hingga ke lima memperlihatkan sebuah akun yang to the point langsung bilang hendak melamar.

Tak ayal Cinta Penelope menanggapinya dengan cukup lucu. Sebuah tanda tanya besar bagi dirinya bagaimana bisa seorang pria berfikir untuk melamar wanita via pesan di Instagram.

2 dari 3 halaman

Nikah Video Call

Cinta juga berseloroh, jika wanita dilamar via DM, mungkinkah nanti nikahnya secara daring juga?

"Ya Allah jaman skrg orang melamar lewat DM terus nikah nya video call Instagram atau live Instagram?" tulis Cinta.

Ia melanjutkan, sebelumnya kaget saat membuka DM yang isinya ternyata ada orang yang melamar begitu gampangnya. "Ya Allah .. jarang buka DM dan sekalinya buka, 5 teratas ini isinya....," lanjut Cinta.

3 dari 3 halaman

Tak Habis Pikir

Postingan Cinta pun mendapat berbagai respons dari para netizen. Beberapa dari mereka mengaku tak habis pikir mengapa para akun tersebut begitu gampangnya mengajak menikah seorang wanita.

Lainnya menyarankan jika seorang pria serius melamar wanita yang disukainya, maka seharusnya menemui langsung keluarga yang hendak dilamar. (Idho Rahaldi/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Hotman Paris Tak Tahu Rukonya Disewa Putra Jokowi
Artikel Selanjutnya
Anak Sakit Leukemia, Denada Tetap Bersyukur