Sukses

Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Kece Badai

Artis cantik Sophia Latjuba kembali menarik perhatian publik dengan berpakaian seksi dan menantang.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Sophia Latjuba kembali menarik perhatian netizen dengan berpakaian seksi dan menantang. Dalam unggahan terbarunya di social media, Sophia Latujuba masih terlihat menawan dengan apapun yang dia kenakan, baik pakaian terbuka atau tertutup.

Dalam unggahan itu, Sophia Latjuba mengenakan kemeja berwarna putih berlengan panjang dan pakaian dalam. Rambut keriting terurai membuat ia semakin terlihat seksi.

"Enjoy the game," tulis ibu Eva Celia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pro dan kontra

Pose yang dibidik oleh fotografer Jodie Octora itu pun banyak menuai pro dan kontra warganet. Sebagian warganet merasa pose tersebut sedikit menantang. Namun, warganet lainnya juga memuji penampilan Sophia Latjuba yang masih terlihat cantik di umur 47 tahun.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Ini dia tuh emak2 apa anak ABG sih?? Kaga ada tua2nya amat wkwkwkwk," tulis akun @veny_venyvee.

"Keceh badaiii.. Biarian aja ya mom @sophia_latjuba88 Mereka yg fikiran nya negative itu ga pernah bisa nikmatin hidup kebanyakan cuka," tulis akun @dhita_fya.

"Seksi2an, ibu atau nenek2 jaman now bgtu kah," tulis akun @sihasalemarthin.

"Astafirullahallajiim ga salah itu bajunya," tulis akun @nurmilasari01.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.