Sukses

Sejak Melahirkan Stormi, Kylie Jenner Makin Jauh dari Keluarga?

Sejak kelahiran anak pertamanya, Stormi, Kylie Jenner disebut-sebut sulit meluangkan waktu untuk keluarga Kardashian. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles: Kylie Jenner tengah berbahagia. Ia memasuki fase baru dalam hidupnya: menjadi seorang ibu.

Sejak melahirkan putri pertamanya, sekitar januari 2018, hidup Kylie Jenner memang berubah. Bungsu di keluarga Kardashian/Jenner ini harus bertanggung jawab dengan putrinya.

Sebuah kabar menyebutkan, Kylie Jenner jadi jauh dari keluarganya sejak Stormi muncul, diwartakan RadarOnline, Jumat (20/7/2018).

Kesibukan Kylie Jenner mengurus Stromi telah menyita waktunya. Hal itu membuatnya jadi jarang berkumpul dengan keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Lagi Akrab

Selain itu, Kylie Jenner juga disebut-sebut tak akrab lagi dengan Kendall Jenner. Padahal, model Victoria's Secret itu sangat dekat dengan Kylie Jenner.

Apalagi, Kendall Jenner juga sibuk dengan karier modelling dan jadwal pemotretannya.

3 dari 5 halaman

Lama Tak Akur?

Namun, kabar lain menyebutkan Kylie Jenner dan Kendall memang sudah lama tak akur. Semua itu terjadi akibat tekanan yang terjadi di antara keluarga Kardashian.

4 dari 5 halaman

Berseteru?

Bahkan, keduanya tak mau bertatap muka saat berpapasan atau bertemu di rumah. Keadaan telah berubah bagi Kendall dan Kylie.

5 dari 5 halaman

Berbeda

"Kylie dan Kendall berada di kerumuman yang berbeda. Terkadang, Kendall merasa jika ia dan sang adik, Kylie, tak bisa lagi disatukan. Bahkan, teman-teman Kendall tak bisa berada di dekat kelompok Kylie. Alasannya, teman Kylie hanya disebut mendompleng nama Kardashian," sebut seorang sumber, diwartakan Us Magazine.

Berbeda dengan Kylie, Kendall yang terjun ke dunia modelling, lebih mudah bersosialisasi. Kendall juga memiliki teman yang terkenal, seperti Cara Delevingne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.