Sukses

Begini Status Momo di Grup Band Geisha

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Geisha kembali meramaikan industri musik Tanah Air melalui lagu terbaru berjudul "Kering Air Mataku". Lagu tersebut sekaligus menjadi perubahan untuk band ini.  

Geisha melakukan perubahan formasi dengan menunjuk vokalis baru bernama Regina Poetiray. Kehadiran Regina Poetiray disinyalir sebagai pengumuman jika Momo, vokalis awal Geisha, hengkang.

Namun dalam konferensi pers perilisan single barunya, Geisha menegaskan bahwa Momo tidak keluar dari band.  

“Momo tidak pernah keluar, dan tidak pernah mengundurkan diri. Jadi tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau pernah dikeluarkan,” ungkap Roby saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Momo

Robby juga menegaskan walaupun tidak bisa hadir di acara tersebut, Momo selalu memberikan doa dan dukungan terbaik bagi Geisha. 

“Momo tetap support dan memberikan dukungannya, doanya untuk kita hari ini. Karena itu kita optimis untuk jalan terus ke depan,” tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Keluarga

Anggota band Geisha juga menegaskan bahwa selamanya Momo tetap bagian dari Geisha. Dan memilih antara Regina dan Momo menurutnya sesuatu yang tidak akan pernah bisa dipilih oleh Geisha.  

“Sampai kapan pun Momo akan tetap menjadi keluarga kita, Regina menjadi keluarga baru yang melengkapi kita hari ini. Jadi kayanya nggak pantas untuk misalkan, memilih salah satu dari mereka,” tegasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini