Sukses

Selena Gomez Trauma Dengar Nama Justin Bieber?

Selena Gomez berharap tak ada lagi yang membicarakan Justin Bieber di sekitarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar Justin Bieber melamar Hailey Baldwin terus beredar luas. Berbagai media memberitakan mengenai momen itu, sampai ke telinga Selena Gomez.

Selena Gomez dilaporkan sangat hancur, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

Bahkan, Selena Gomez disebut-sebut sampai trauma mendengar nama Justin Bieber. Selena Gomez disebut-sebut ingin melupakan mantan kekasihya itu.

Laman Hollywoodlife mewartakan, Selasa (17/7/2018), Selena Gomez ingin memutuskan semua hal yang berkaitan dengan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setop Bicara Tentang Bieber

Seorang sumber mengatakan, "sekarang, ia sudah bertunangan dengan Hailey Baldwin. Selena berharap semua orang berhenti membicarakannya dengan Justin Bieber."

3 dari 5 halaman

Bukan Jelena

Selena Gomez dan Justin Bieber sampai mendapatkan sebutan sebagai Jelena. Penggemar setia mereka berharap keduanya sampai ke pelaminan.

Sayangnya, kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez putus di tengah jalan.

4 dari 5 halaman

Bosan

"Selena bosan mendengar namanya selalu dikaitkan dengan Justin Bieber. Ia berharap penggemar memahaminya," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sendiri

Sumber yang mengaku dekat dengan Selena Gomez menyebutkan, artis jebolan Disney itu ingin sendiri dulu. Sebelum ia menemukan pria lain yang tepat untuknya.

Kabar lain menyebutkan, Selena Gomez ingin fokus dengan kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.