Sukses

Terbang ke Singapura, Istri Ruben Onsu Jenguk Putri Denada

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, mengidap kanker darah atau leukimia. Saat ini, buah cinta pernikahan Denada dengan Jerry Aurum itu tengah mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Mengetahui kabar tersebut, Sarwendah, istri Ruben Onsu, langsung terbang ke Singapura. Ia ingin memberikan dukungan langsung kepada Denada.

"Memang Wenda sengaja terbang ke Singapura untuk bertemu dan kasih support. Karena Denada kan butuh support," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Sebelum benar-benar divonis mengidap kanker, Denada sempat menceritakan kondisi anaknya kepada Ruben Onsu.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Dekat

Keluarga Ruben Onsu memang dekat dengan Denada. Apalagi, baik Ruben Onsu dan Denada sama-sama memiliki anak perempuan.

"Saya sudah dengar kabarnya (penyakit anak Denada) dari sebulan yang lalu. Kemarin ini memang Shakira sempat yang keluar masuk rumah sakit," Ruben Onsu menjelaskan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Langsung Dirawat

Ruben Onsu menuturkan, putri Denada langsung menjalani perawatan setibanya di Singapura. Sarwendah bahkan belum bisa secara langsung bertemu dengan Shakira.

"Kondisi Shakira itu kan memang yang tidak bisa kita bilang stabil. Jadi kemarin pas kunjungan, ya kondisinya Shakira lagi di rumah sakit jadi ya kita langsung ke rumah sakit," Ruben Onsu mengakhiri.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Bercermin dari Kasus Anak Denada, Orangtua Harus Tahu 6 Gejala Leukemia Ini
Artikel Selanjutnya
Anak Idap Leukemia, Denada Tak Berani Pertanyakan kepada Allah