Sukses

Di Video Baru, Ariana Grande Pakai Kacamata Kristal Buatan Indonesia

Ariana Grande tampak elegan dengan aksesoris kacamata dengan desain mewah.

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande baru saja meramaikan kembali kancah musik dunia dengan merilis album baru bertajuk Sweetener. Single "God Is A Woman" yang menjadi andalannya pun telah memiliki sebuah video musik.

Terlihat dalam video musiknya, Ariana Grande rela tubuhnya dilumuri oleh cat warna-warna pastel dengan beragam warna mulai dari lavender hingga pink. Selain terlihat seksi dan unik, Ariana Grande juga tampak elegan dengan aksesoris kacamata dengan desain mewah.

Ternyata, aksesoris berbentuk kacamata selam ini merupakan karya desainer Tanah Air, Rinaldy Yunardi. Kacamata ini tak seperti goggles pada umumnya. Di setiap sisinya dipenuhi dengan kristal, menambah keunikan Ariana Grande dalam videonya.

Rinaldy Yunardi menyampaikan hal ini melalui keterangan foto-fotonya di Instagram @rinaldyyunardi. Diketahui, aksesoris tersebut berbahan metal dengan ukiran logam. Kedua lensa gelapnya juga dibuat secara khusus. Beberapa kristal yang menghiasinya pun terlihat sangat mencolok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama Kali

Ini bukan yang pertama kalinya bagi Rinaldy mendapati karya-karyanya dikenakan oleh bintang kelas internasional. Sebelumnya, penyanyi maupun selebritas seperti Mariah Carey, Kylie Jenner, sampai Madonna sudah pernah memakai aksesoris rancangannya.

3 dari 3 halaman

Prestasi Membanggakan

Bisa dibilang, ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Rinaldy Yunardi. Aksesoris rancangannya itu pun sukses memberi kesan mewah dan unik bagi penampilan Ariana Grande dalam video "God Is A Woman".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.