Sukses

Syuting Stadhuis Schandaal, Tara Adia Rasakan Hal Ini

Artis cantik Tara Adia membintangi film Stadhuis Schandaal garapan sutradara Adisurya Abdy.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Tara Adia membintangi film Stadhuis Schandaal garapan sutradara Adisurya Abdy.

Oleh sang sutradara senior, Tara Adia dipercaya untuk memerankan karakter sebagai Saartje Specx alias Sarah.

"Sarah ini dulu pernah hidup di zaman VOC. Dia tinggal satu benteng dengan JP Coen," ucap Tara Adia saat berbincang dengan pewarta di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tara Adia, yang mengawali karier di panggung hiburan sebagai penyanyi, harus merasakan terlibat cinta terlarang di film yang diproduksi Xela Pictures itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akting Rumit

"Pada saat itu beda jabatan dan status tidak disetujui. Yang jadi problemnya adalah Sarah cinta murni (dengan JP Coen) dan dia nggak peduli dengan jabatan, karena tidak disetujui akhirnya timbul fitnah sampai JP Coen dihukum mati," Tara Adia menjelaskan.

Meski menghadapi peran dan akting yang cukup rumit, Tara Adia mengaku senang bisa menjajal aktingnya di film romansa sejarah seperti Stadhuis Schandaal.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Berbeda

"Ini film yang menurut aku bukan dibuat dengan cerita biasa-biasa saja. Aku excited banget mainin peran sebagai Sarah di film ini. Aku berharap masyarakat dan penonton bisa menikmati," dia mengatakan.

Film Stadhuis Schandaal dijadwalkan tayang mulai 20 Juli 2018 di bioskop nasional. Selain Tara Adia, film ini juga diramaikan oleh penampilan bintang muda berbakat seperti: Amanda Rigby, Mikey Lie, Volland Volt, dan Haniv Hawakin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.