Sukses

Senyum Bahagia Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara di Resepsi Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar acara pernikahan di Lombok, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Bertempat di Marina Batavia, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu (15/7/2018), suasana pantai masih menjadi tempat favorit Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dalam resepsinya.

Ira Wibowo yang menjadi salah satu tamu undangan mengutarakan, kesan mewah sangat terlihat dalam pernikahan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara.

"Suasananya seru, ramai, lebih rileks, dan dresscode-nya semi formal. Dekat dermaga, open. Ya agak rileks," ucapnya.

Lanjut Ira Wibowo, ia melihat kedua mempelai sangat berbahagia. Baik Dimas Anggara maupun Nadine Chandrawinata sangat membaur dengan para tamu undangan yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama-sama Cinta Alam

"Senang banget lihat kebahagiaan Dimas dan Nadine. Pasangan yang sama-sama cinta alam, natural banget. Ya sudah senang banget buat mereka," tuturnya.

Ira Wibowo mendoakan, pasangan yang sama-sama memiliki hobi traveling itu bisa selalu berbahagia sampai akhir hayat. Selain itu ia juga berharap agar mereka bisa segera diberikan momongan untuk menambah kebahagiaan rumah tangga mereka.

3 dari 3 halaman

Semoga Bahagia

"Semoga bahagia selalu, diberikan banyak cinta," pungkas Ira Wibowo.

Diberitakan sebelumya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu. Beberapa bulan setelahnya, tepatnya tanggal 7 Juli 2018, keduanya pun menggelar resepsi berkonsep intimate di sebuah lokasi di Lombok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini