Sukses

Film Black Widow Diumumkan Marvel, Kisahnya Sebelum The Avengers

Sutradara Black Widow sebelumnya sukses menggarap film drama Perang Dunia II.

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel Studios pada akhirnya mengumumkan rencana perilisan film solo Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson, seperti disampaikan Hollywood Reporter, belum lama ini.

Sutradara Black Widow adalah Cate Shortland, yang sebelumnya sukses menggarap film drama Perang Dunia II bertajuk Lore, yang rilis 2012 lalu. Selain itu, sineas wanita tersebut juga pernah menyutradarai film drama romantis Somersault pada 2004.

Nampaknya, Marvel Studios ingin mengikuti jejak Warner Bros dan DC yang sukses membesut sutradara wanita Patty Jenkins untuk film Wonder Woman yang rilis tahun lalu.

Meskipun begitu, Captain Marvel yang rilis Maret 2019, merupakan film Marvel Studios pertama yang disutradarai sineas wanita, Anna Boden. Namun, di situ Anna ditemani oleh mitranya yang merupakan sutradara pria, Ryan Fleck. Sehingga, secara teknis baru Black Widow film Marvel Studios yang disutradarai sineas wanita secara tunggal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Lama Bertebaran

Sebelumnya, rumor mengenai film Black Widow sudah bertebaran sejak lama. Sudah ada 70 sutradara yang ditemui Marvel Studios demi proyek ini. Namun, mereka mengutamakan sineas wanita.

3 dari 3 halaman

Sebelum The Avengers

Kembali dibintangi Scarlett Johansson yang telah berkali-kali memerankan Black Widow di film-film superhero Marvel, Black Widow dikabarkan bakal bertempat sebelum kejadian di film pertama The Avengers.

Black Widow juga resmi menjadi film superhero wanita kedua setelah Captain Marvel yang baru akan rilis 8 Maret 2019. Belum ada jadwal pasti mengenai film solo Black Widow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini