Sukses

Ayah Sophie Navita Meninggal Dunia

Sophie Navita menceritakan jika ayahnya telah 'disembuhkan'.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Sophie Navita. Sang ayah, Jackson Simanjuntak meninggal dunia. Belum diketahui secara pasti sakit apa yang menyebabkan meninggalnya sang ayah. 

Kabar duka ini diinfokan Sophie Navita melalui akun Instagram Sophie Navita. Istri Pongki Barata ini mengunggah foto mendiang ayahandanya di rumah duka.

Sophie Navita menuliskan sebuah caption yang cukup panjang. Kesedihannya tergambar jelas di sini.

"Sedih rasanya. Sekalipun sebenarnya Tuhan membuat aku tersenyum karena engkau sakit dan kini telah berpulang kepada Tuhan, ayah, sedih," tulis Sophie Navita, Sabtu (14/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disembuhkan

Bagaimana tidak, Sophie Navita kehilangan ayah tercintanya. Dirinya juga mengungkap sebuah fakta. Menurutnya, sang ayah telah disembuhan. 

"Faktanya aku melihat engkau 'disembuhkan' di depan mataku sampai kemudia Tuhan menjemputmu," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Campur Aduk

Pedihnya lagi Sophie Navita menceritakan bahwa ia merasa campur aduk. Di satu sisi ia bersuka cita karena ayahnya 'sembuh'. Di sisi lain ia sangat sedih. 

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti sakit apa yang diderita ayahanda Sophie. Namun ia memberikan informasi bahwa ayahnya akan segera dimakamkan, tepatnya esok hari. Sekali lagi turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Sophie Navita, semoga diberi ketabahan untukmu sekeluarga. 

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.