Sukses

Justin Bieber Pilih Hailey Baldwin, Selena Gomez Muncul dengan Wajah Sembab

Mungkinkah Selena Gomez belum ikhlas menerima pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin?

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjadi kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi semua orang. Namun, sepertinya tidak untuk Selena Gomez.

Sebagai wanita yang cukup lama singgah di hati Justin Bieber, Selena Gomez tentunya memiliki kesan tersendiri pada sosok pelantun "What Do You Mean?" tersebut. Selena mengaku tidak begitu terkejut saat mengetahui pertunangan Justin dan Hailey.

"Selena kaget pertunangannya terjadi begitu cepat, tapi tak kaget Justin melakukan sesuatu seperti ini, bila mengingat siapa dirinya. Pada akhirnya dia tak peduli," kata seorang sumber dilansir dari E! News, Selasa (10/7/2018).

Namun pernyataan ini justru berbanding terbalik dengan foto-foto terbaru Selena Gomez yang beredar di dunia maya, Rabu (11/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Sembab

Pelantun "Same Old Love" itu terlihat pergi keluar dengan mengenakan kaus hitam dan celana training abu-abu serta sepatu kets putih. Selena menutupi matanya dengan kacamata hitam.

Di waktu yang hampir bersamaan, muncul foto Selena Gomez melepas kacamatanya. Kedua matanya tampak sembab seperti habis menangis.

3 dari 3 halaman

Khawatir

Kemunculan foto ini lantas mengundang perhatian banyak orang. Pasalnya, sebelum ini Selena Gomez menunjukkan sikap seolah dirinya tidak peduli dengan pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

"'Selena tidak terganggu' jelas-jelas tidak. Melihat matanya dia baru saja menangis aku merasa sedih karenanya," ujar seorang pengguna Twitter.

"Aku menangis ketika aku melihat matamu. Benar-benar seperti habis menangis semalaman. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik," sahut yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini