Sukses

Stephen Baldwin Minta Netizen Doakan Hailey dan Justin Bieber, Ada Apa? 

Stephen Baldwin minta netizen mendoakan Hailey dan Justin Bieber, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Ayah mertua Justin Bieber, Stephen Baldwin kembali kepada keyakinannya. Lewat postingan Instagram, aktor The Usual Suspects itu meminta doa untuk putrinya Hailey Bieber dan menantu laki-laki Justin Bieber.

“Umat Kristiani, tolong ketika Anda memikirkan Justin & Hailey Bieber, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan sedikit doa bagi mereka.” Demikian dituturkan oleh Baldwin dalam Reel Instagram Victor Marx pada tanggal 26 Februari. 

Lebih lanjut, dalam Reel itu tertulis, “untuk mendapatkan kebijaksanaan, perlindungan dan mendekatkan diri kepada Tuhan.” Bahkan dalam Instagram Story yang telah habis masa berlakunya, yang dibagikan oleh Page Six, Stephen mem-posting ulang Reel, yang menampilkan Justin bermain gitar dan menyanyikan "I Could Sing of Your Love Forever."

Tidak dijelaskan alasan mengapa ia meminta doa, dan sayangnya Hailey dan Justin tidak memberikan komentar apa-apa terkait hal itu.

Hanya saja untuk diketahui, sejak tahun 2022 Justin Bieber telah jarang tampak terekam kamera. Ini terjadi ketika dia membatalkan Tur Dunianya menyusul diagnosisnya dengan Sindrom Ramsay Hunt, yang dia jelaskan "berasal dari virus yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan telah menyebabkan saya menghadapi kelumpuhan."

"Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan Justice Tour di Amerika Utara," tulisnya di Instagram Stories saat itu. 

"Saya menyadari bahwa saya perlu menjadikan kesehatan saya sebagai prioritas saat ini. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik."

Justin menambahkan, "Terima kasih atas doa dan dukungan kalian selama ini! Aku sangat mencintai kalian semua!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberi kabar terbaru terkait kesehatannya 

Pelantun "What Do You Mean" itu memberikan kabar terkini tentang diagnosisnya pada Maret 2023, dengan membagikan video dirinya, memperbesar tampilan hingga ia menyeringai penuh dengan teks, "Tunggu dulu..."

Dia akhirnya kembali ke panggung di draft NHL All-Star Player di Toronto pada 1 Februari, menyanyikan medley lagu-lagu hitsnya.

Dan sementara para penggemar berharap dia akan mengejutkan penonton di Super Bowl bersama teman dan mentornya Usher pada 11 Februari, pelantun 'U Got it Bad' itu menjelaskan mengapa Justin memilih untuk tidak berpartisipasi.

"Saya pikir itu mungkin fakta bahwa dia hanya ingin menceritakan kisah yang berbeda saat ini," kata Usher di The Breakfast Club 16 Februari seperti diwartakan oleh E! online, "dan saya memahaminya."

"Ya!" penyanyi itu menambahkan, "Kami akan melakukan sesuatu yang lain di masa depan. Tidak ada cinta yang hilang atau semacamnya."

 

3 dari 3 halaman

Hailey juga tengah alami tantangan kesehatan

Sementara itu, Hailey juga mengalami tantangan kesehatan dalam beberapa tahun terakhir, dan pada bulan Maret 2022 ia menceritakan bahwa ia menderita pembekuan darah di otaknya.

“Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya lalui, saya sekarang berada di rumah dan baik-baik saja,” ia berbagi di Instagram Story-nya pada saat itu, “dan saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua orang yang luar biasa. dokter dan perawat yang merawat saya! Terima kasih kepada semua orang yang telah menghubungi saya dengan harapan dan perhatian yang baik, dan atas semua dukungan dan cintanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.