Sukses

Pose Sensual, Bagian Tubuh Marion Jola Ini Curi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada Kamis (12/7/2018). Baru beberapa jam diunggah, ribuan komentar sudah menghiasi kolom komentar unggahan tersebut.

Dalam foto tersebut, Marion Jola berpose sedikit sensual. Sambil mengarahkan pandangan ke kamera, Marion Jola sedikit membungkuk sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Ditambah lagi, pakaian yang dikenakan Marion Jola juga terbilang ketat. Hal ini cukup membuat perhatian warganet terfokus padanya.

Selain pakaian dan posenya, ada yang lebih mencuri perhatian lagi. Salah satunya adalah perut Marion Jola.

 

1 dari 3 halaman

Buncit

Dengan pakaian yang ketat itu, bentuk perut Marion Jola jelas terlihat. Hal ini lah yang menjadi bahan perbincangan warganet.

"Salah fokus sama perut," tulis @alvrsty.

"Buncit syekalee wkwk," sahut @hikmahpurnama02.

"Perut kamu sedikit buncit,tapi aku tetep suka<3," timpal @rzwsaputra.

 

2 dari 3 halaman

Lutut

Rupanya bukan hanya pertut saja yang mencuri fokus warganet. Bagian tubuh lainnya yaitu lutut pun ikut menjadi sorotan warganet.

"gua kira pemain bola, dengkul nye kayak neymar yee," tulis @killnugs.

"Kaa @lalamarionmj kok lututnya serem kaaa," timpal @fadellllllll13.

"Itu lututnya Kog item bgt yah @lalamarionmj jadi kelihatan gimana gitu...😂😂😂," balas @verawindacaem.

Artikel Selanjutnya
Marion Jola Minta Publik Berhenti Menyebutnya Gendut
Artikel Selanjutnya
Rilis Lagu Berdekatan, Marion Jola Saingan dengan Brisia Jodie?