Sukses

Sidang Ditunda, Begini Perasaan Roro Fitria

Roro Fitria mengungkapkan perasaannya ketika tahu sidang ditunda.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria kembali ditunda. Sidang yang beragendakan keterangan saksi ini ditunda dikarenakan saksi berhalangan hadir hari ini. 

Ditemui seusai sidang, Roro Fitria pun sempat mengungkapkan perasaannya akan penundaan sidang hari ini. 

“Alhamdulillah sidang ditunda karena saksi dari pihak kepolisian berhalangan hadir," ujar Roro Fitria, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). 

Sementara, kuasa hukum Roro Fitria, Asgar H. Sjarfi S.H justru menyayangkan ditundanya sidang. Apalagi, sidang pemeriksaan saksi Roro Fitria dan Wawan berbeda hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Jadwal

“Kami sangat sayangkan JPU menjadwalkan beda hari, baiknya kan dalam satu hari sama-sama. Walaupun beda berkas tapi baiknya satu hari aja,” ungkap Asgar H. Sjarfi. 

 

3 dari 3 halaman

24 Juli 2018

Sidang beragenda pemeriksaan saksi hari ini akan kembali digelar pada 24 Juli 2018 untuk Roro Fitria. Sementara, 19 Juli 2018 untuk Wawan (pria yang ditangkap bersama Roro Fitria). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini