Sukses

Beri Kamar untuk Istri Keempat, Opick Minta Izin Dian

Liputan6.com, Jakarta - Babak baru dari isu poligami penyanyi religi, Opick, telah dimulai. Setelah diketahui bercerai dari istri ketiga, Yulia Mochamad, Opick ternyata sudah punya istri keempat.

Isu pernikahan ini pertama kali terendus saat Opick tertangkap kamera sedang jalan berdua dengan wanita bercadar yang diduga adalah istri barunya. Foto itu pun tersebar luas di akun gosip Instagram.

Gosip pernikahan itu pun telah dibenarkan melalui penuturan Ina Rachman, yang tak lain adalah pengacara istri pertama Opick, Dian Rositaningrum. Pernikahan keempatnya itu juga sudah diketahui oleh Dian.

"Tadi pagi Dian telepon saya, 'Mbak, Mas Opick sudah menikah lagi dan sudah minta izin ke aku, kamar boleh enggak dipakai sama yang (istri) baru'," ungkap Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Menariknya, Dian Rositaningrum mengizinkan kamar yang pernah ia gunakan saat bersama Opick, untuk ditempati oleh madunya. Dian juga sudah ikhlas dan pasrah atas segala hal yang dilakukan ayah dari kelima anaknya, termasuk menikah lagi.

2 dari 3 halaman

Mengizinkan

"Klien saya juga luar biasa, langsung mengizinkan, 'silahkan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja," kata Ina Rachman.

3 dari 3 halaman

Mantap Bercerai

Dian Rositaningrum menggugat cerai pelantun "Tombo Ati" itu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian tersebut tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Salah satu hal yang membuat Dian Rositaningrum mantap ingin cerai dari Opick, ialah karena poligami yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Loading