Sukses

Hakim Cuti, Sidang Putusan Cerai Opick Ditunda

Sidang putusan cerai Opick dan Dian Rositaningrum ditunda karena hakim yang menangani kasus tersebut masih dalam masa cuti.

Liputan6.com, Jakarta - Opick dan Dian Rositaningrum tampaknya harus sedikit lebih sabar. Sidang putusan cerai mereka yang seharusnya digelar pada hari ini, Selasa (10/7/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Timur, terpaksa ditunda.

Ditundanya persidangan disebabkan majelis hakim yang menangani kasus perceraian Opick dan Dian Rositaningrum berhalangan hadir. Sang hakim sedang dalam masa cuti.

"Maka sidang kita tunda. Oleh karenanya putusan belum bisa kita bacakan," kata hakim anggota dalam persidangan, Selasa (10/7/2018) di PA Jakarta Timur.

Sesuai kesepakatan bersama kuasa hukum, sidang putusan cerai Opick dan Dian Rositaningrum ditunda sampai dua minggu ke depan. Persidangan akan kembali digelar pada 24 Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hadir Sidang

Dalam sidang kali ini, Opick dan Dian Rositaningrum lagi-lagi tak menghadiri persidangan. Posisi mereka diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing, yakni Ina Rachman dari pihak Dian, serta Imar Syafrudin dari pihak Opick.

3 dari 3 halaman

2 Tuntutan

Dian Rositaningrum menggungat cerai pelantun "Tombo Ati" itu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian tersebut tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Dalam perkara ini, Dian Rositaningrum diketahui menuntut dua hal, yaitu perceraian dari Opick dan hak asuh atas anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.