Sukses

Mesra dengan Kekasih, Al Ghazali Tidak Takut Dibenci

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tidak henti menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang figur publik, kehidupan Al Ghazali sudah pasti tidak luput dari sorotan. Apalagi segala hal yang berkaitan dengan hubungan asmaranya bersama Alyssa Daguise.

Di tahun 2016 silam, dunia maya dihebohkan dengan foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise tengah berciuman bibir. Anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengaku tidak tahu bahwa ada yang mengabadikan keintimannya dengan sang kekasih.

"Memang enggak pengin difoto itu. Ada orang yang ambil," kata Al Ghazali. Namun kehebohan foto tersebut tampaknya tidak membuat Al dan Alyssa Daguise kapok.

Pasangan muda-mudi tersebut bahkan tetap percaya diri memamerkan kemesraan mereka ke publik. Seperti diperlihatkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang kini tengah liburan bersama ke Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pedas

Al Ghazali mengunggah foto dirinya dan Alyssa Daguise dengan pemandangan matahari yang mulai terbenam. Meski hanya siluet, keduanya terlihat seperti sedang berciuman bibir.

Beragam komentar bermunculan dari para warganet. Sebagian besar bernada negatif. "Jaga perasaan bro buat yg lain apalagi nanti ada anak di bawah umur yg ngeliat bahaya, syukur kalau cuma diliat bagaimana klw ditiru??!!" kata @gabrielsimorangkir.

"Panutan yg kurang baik bro buat para fans," sahut @syahrulramadhan96.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Takut

Di sisi lain, Al Ghazali justru mengaku tidak takut dirinya akan dibenci karena tindakan yang dilakukannya dianggap tidak baik. Ia lebih memilih seperti itu ketimbang tidak bisa jadi diri sendiri.

"Saya lebih suka dibenci karena menjadi apa adanya daripada dicintai karena berpura-pura," tulisnya di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini