Sukses

Dipanggil Mama, Via Vallen Sudah Punya Anak?

Via Vallen sempat membantah isu bahwa dirinya sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen sempat berseteru dengan seorang makeup artis, Reyza Carlos, yang menyebut Via sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Kala itu, Via Vallen langsung membantahnya. Ia mengaku belum pernah menikah, apalagi memiliki seorang anak.

Via Vallen pun menantang Reyza Carlos untuk membuktikan omongannya. Ia siap menempuh jalur hukum.

"Kalau misalnya si orang terdekat itu ngerasa bahwa saya bohong, dan omongan dia benar, silakan buktikan. Nanti kita bisa ketemu di pengadilan. Gitu aja," tutur Via Vallen beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggil Mama

Namun, beredar sebuah video Via Vallen yang tengah berada di rumahnya. Dalam bahasa Jawa, Via Vallen memanggil seorang anak kecil berambut panjang.

"Peluk sek (peluk dulu). Kangen? Mama ditangisi, ya ampun," ujar pelantun "Sayang" dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @mak_lamis.

 

3 dari 3 halaman

Dibela

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari Via Vallen mengenai identitas anak tersebut. Meski begitu, Via mendapat pembelaan dari warganet.

"Iya bener mba.. sama bgt semua ponakan dan anak2 sepupu manggil saya mama.. ada yg di panggil bunda dan mamii," tulis akun @feraynaliyadinta.

"Biasa aja min. Keponakan gw aja. Panggil gw mama," timpal akun @puputhandayani1234.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.