Sukses

Dimas Anggara Ungkap Fakta Mengejutkan Sebelum Nikahi Nadine Chandrawinata

Nnadineadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menceritakan kesan dalam pertemuan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah di Bhutan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya melangsungkan resepsi pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Acara penuh kebahagiaan itu dilangsungkan di tepi pantai.

Mengintip akun Instagram kerabat mereka, Chairunnisa, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Di hadapan tamu undangan, pengantin baru ini menceritakan kesan dalam pertemuan pertama. Pemain London Love Story itu pun memulai kisahnya terlebih dahulu.

Mungkin tak banyak yang tahu bila Dimas Anggara ternyata adalah fans berat Nadine Chandrawinata. Tak heran dahulu, aktor berusia 29 tahun itu bertingkah layaknya seorang fans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Foto

"Nadine adalah wanita yang saya idamkan. I always said that she is the most pretiest girl in this country. Dulu, saya minta foto sama dia karena saya ngefans sama dia," ujar Dimas Anggara dalam video live Instagram Chairunnisa.

Pengakuan Dimas Anggara membuat para tamu undangan bersorak. Sementara pasangan yang terpaut usia lima tahun ini saling bertatapan dengan penuh cinta.

3 dari 3 halaman

Gaun Ibunda

Sementara itu, dalam resepsi tersebut Nadine Chandrawinata tak memakai gaun baru untuk hari bahagianya tersebut. Ia justru bangga memakai gaun pengantin milik ibunya yang sudah berusia 37 tahun.

Itu diungkapkan MC saat Nadine Chandrawinata menghampiri Dimas Anggara yang berlutut di depannya, di pinggir pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.