Sukses

Yoona SNSD Sempat Ikut Audisi Sampai 200 Kali

Yoona, member SNSD mengungkapkan perjalanan kariernya.

Liputan6.com, Seoul - Im Yoona sukses sebagai idol K-Pop serba bisa. Member Girls Generation atau SNSD ini juga populer di dunia akting.

Ia beberapa kali berakting di drama, termasuk mengembangkan sayapnya ke industri hiburan Tiongkok. Drama yang diperankan Yoona juga meraih rating tinggi. Salah satunya, drama The K2 bersama Ji Chang Wook.

Yoona juga membawa pulang penghargaan bergengsi di dunia akting, diantaranya: Asian Film Awards. Namun sebelum terjun ke dunia akting, Yoona menyebutkan dirinya pemalu. Ia minder menunjukkan kemampuannya di depan kamera.

Dalam wawancara dengan majalah YOHO!GIRL, Yoona membocorkan perjuangannya di dunia akting. Ia sampai mengikuti audisi ratusan kali, diwartakan Naver, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Beruntung

Bukan karena berbakat, Yoona menyebutkan dirinya beruntung. Yoona melakukan lebih dari 200 audisi. Selalu gagal, ia tak pernah menyerah.

3 dari 5 halaman

Bahagia

"Salah satu alasan, aku bisa berada di titik ini, karena aku beruntung. Hanya itu saja," kata Yoona sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Banyak Audisi

Audisi akting menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Yoona. Setelah diterima, ia bisa menjajal kemampuan aktingnya.

5 dari 5 halaman

Di Depan Banyak Orang

"Aku melakukan 200 audisi akting. Gagal terus, tapi aku selalu mencoba lagi. Seru, punya pengalaman. Salah satunya, saat audisi di mall, di hadapan banyak orang," Yoona menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini