Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Jumat 6 Juli 2018: La Suki Dicurigai Istri Sutradara Heru Suhendro

Sinetron Seleb kali ini makin seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Seleb berlanjut. Pada episode sinetron Seleb Jumat sore ini La Suki dan Yayan sampai di loby apartemen, seorang SATPAM bergegas menyongsong: Maaf, itu ada yang menunggu Mbak La Suki, katanya, Yayan mengerutkan keningnya.

Orangnya sudah beberapa kali datang mbak, saya sudah bilang La Suki dan menejernya lagi pulang kampung, tapi seperti nggak percaya, sudah beberapa kali datang mbak Suki...  Ealah, dia lagi, dia lagi, kata Yayan, begitu melihat Bram bangkit berdiri dari duduk, melempar senyum.

Pintu apartemen terbuka, La Suki ketawa-tawa masuk ke apartemennya. Yayan mengikuti. Ooo jadi dugaan mbak tadi benar tho, tadi kamu memang niat, sengaja mau ngerjain Om Bram yang botak itu, yang matanya itu kalau ngeliat kamu kayak mata kucing garong, tanya Yayan.

Iyo Mbak, coba..., enak tho, dapat HP baru, perut kenyang, ayo kurang apa lagi?, Sampe kamar tinggal tidur, mbak ndak usah repot-repot turun cari makanan lagi, kata La Suki tertawa. ternyata nakal mu wis kambuh meneh Kilah... kata Yayan. Mbak lupa yo, aku sekarang kerjanya akting, Mbak.

Apa yang terjadi selanjutnya di Seleb?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tante Ndari Curiga

La Suki dan Yayan sampai di lokasi shooting, bertepatan Heru Suhendro dan Tante Ndari juga sampai. Kok kita bisa barengan ya sampainya, kata Heru, begitu turun dari mobil, bersamaan La Suki dan Yayan juga turun dari mobil, kemudian menyalami dan mencium tangan Heru.

Bagaimana..? Jadi pulkam...? Jadi bang..., melepas kangen sama simbok dan bapak...La Suki dan Yayan agak kaget melihat Tante Ndari menyusul turun dari mobil. Begitu turun dari mobil, Tante Ndari langsung membuka kacamatanya, menatap La Suki dengan pandangan tajam menyelidik.

Gue makin curiga sama ni anak, setiap kali lihat gue, dia langsung kelihatan gugup, kentara banget kalau dia merasa punya salah sama gue, kata Tante Ndari dalam hati. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini