Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Kamis 5 Juli 2018: La Suki Pulang Kampung, Orang Desa Heboh

Sinetron Seleb bercerita tentang La Suki gadis kampung yang mengadu nasib menjad artis di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan episode Seleb kali ini ketika digambarkan Pasar Karang Menjangan geger, begitu tahu anaknya Mbok AMbar yang sekarang jadi artis mau pulang kampung. Mereka nanti mau ikut menyambut, mau minta tanda tangan dan foto.

Dari kejauhan, ada rombongan anak-anak yang berteriak sambil berlari di sebelah mobil yang dinaiki oleh La Suki dan kakaknya, Maryani atau Yayan dan juga Suti, Warga langsung berbondong-bondong menunggu di tepi jalan untuk menyambut kedatangan mereka.

Di Seleb juga diceritakan suasana di kampung La Sukil Mobil mendekat dan akhirnya berhenti di depan rumah Mbok Ambar. Warga langsung mengelu-elukan La Suki. Warga desa kemudian langsung “mengeroyok” La Suki terutama Maryam dan Darmi yang langsung memeluk La Suki dan juga ke Suti.

Mbok Ambar dan Pak Wagino di teras rumah memerhatikan kedua anaknya dikerubuti banyak orang. Mereka bahagia sekali. La Suki menyalami kedua orang tuanya, kemudian masuk ke dalam rumah bersama dengan Yayan dan kedua orang tuanya.

Bagaimana suasana di rumah La Suki, dan Seleb masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

La Suki Diminta Pacaran dengan Kafka

La Suki masuk ke dalam rumah, dia kelihatan letih sekali. Mbok Ambar meminta mereka untuk mandi dan habis itu makan bersama. Pak Wagino meminta mereka segera mandi, ngobrolnya di anjut nanti.

Saat Pak Wagino akan mematikan TV, saat itu ada gosip tentang La Suki yang mengiklankan sinetron “SHELTER”. Para fans diwawancara, mereka maunya La Suki beneran jadi pacarnya Kafka karena mereka cocok banget.

Kilah sudah punya pacar tho...?? Yayan memotong dengan menjawab, Owh itu hanya gosip saja pak... biar sinetronnya makin ngetop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini