Sukses

Begini Cara Shandy Aulia Cairkan Hati Suami yang Tak Romantis

Shandy Aulia punya cara untuk menanggapi suami yang tak romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh tahun mengarungi rumah tangga dengan pria tak romantis bukan masalah bagi Shandy Aulia. Aktris kelahiran 23 Juni 1987 itu seakan sudah punya cara untuk mencairkan hati sang suami, David Herbowo, yang dingin.

Terdengar sederhana, Shandy Aulia mengaku hanya perlu mengajak ngobrol David Herbowo. Bedanya, aktris yang terkenal lewat film Eiffel I'm In Love itu butuh kesabaran lebih untuk terus menerus menarik perhatian suami.

"Ya diajak ngobrol terus saja, diajak ngomong terus, ya lama-lama juga akhirnya mulai mencair, mulai ngerti juga, mulai berusaha juga untuk bisa menyenangkan hati ini," ujar Shandy Aulia saat ditemui di Jalan Margonda, Depok, Kamis (5/7/2018).

Kesabaran Shandy Aulia dalam mencairkan hati David Herbowo pun membuahkan hasil. Untuk pertama kali dalam tujuh tahun, sang suami akhirnya memberikan kejutan ulang tahun nan romantis untuk Shandy Aulia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

"Iya itu pertama kali (diberi kejutan). Enggak percaya kan? Saya juga enggak percaya. Dia orangnya benar-benar, bukan flat ya, tapi sangat realistis. Bukan tipe yang kalau lihat suami artis lain bikin surprise gitu, ya suami saya enggak kayak gitu," ungkap Shandy Aulia.

3 dari 3 halaman

Hati yang Lembut

Meski tak romantis, Shandy Aulia tetap mengagumi kepribadian suami. Menurut aktris film Rasuk tersebut, David Herbowo sebenarnya punya hati yang lembut dan peduli terhadap sesama.

"Dia tuh punya hati yang sangat soft, dia memang orangnya sangat keras tapi saya tahu hati dia lembut. Dia orang yang sangat bisa mengasihi orang sekitar dia, saya melihat dia dengan orang-orang sekitar dia itu sangat aware banget," tutup Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini