Sukses

Jadi Tokoh Utama di Film R, Brandon Salim: Senang Banget

Film R - Raja, Ratu, & Rahasia menjadi debut Brandon Salim sebagai tokoh utama dalam layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2015, nama Brandon Salim mulai dikenal sebagai seorang aktor layar lebar. Namun sayang, ia tak pernah menjadi pemeran sentral. Dan Film R - Raja, Ratu, & Rahasia menjadi debut pertama Brandon Salim sebagai tokoh utama dalam layar lebar.

Kemampuannya dalam berakting tentu merupakan sebuah bakat yang menurun dari ayahandanya, Ferry Salim, yang juga merupakan seorang aktor senior Indonesia, dan masih saja eksis hingga saat ini.

Dalam film arahan rumah produksi Starvision berjudul R-Raja, Ratu dan Rahasia, pria kelahiran 1996 ini didapuk untuk memerankan tokoh Raja.

Ditemui sesaat sesudah press screening di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018), Brandon Salim sembari tersenyum lebar mengaku sangat senang karena akhirnya ia menjadi pemeran utama setelah bertahun-tahun berkarya di dunia perfilman.

"Seneng banget pastinya, terima kasih Pak Parwes dari Starvision. Aku udah sering banget kerjasama dengan dia dari Ngenes, Underdog, terakhir Yowis Ben. Akhirnya dipercaya sebagai pemeran utama," ungkap Brandon Salim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbaik

"Selain pemeran utama, novel film ini juga sudah dibaca oleh banyak orang. Jadi aku coba beri yang terbaik. Yang penting filmnya bagus dulu deh, aku mainnya bagus atau tidak nanti deh," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Tiga tahun bukan waktu yang sebentar untuk Brandon Salim akhirnya bisa tampil sebagai seorang pemeran utama. Bisa menjadi aktor utama dengan cara yang tak instan, membuat anak pertama Ferry Salim ini merasa bersyukur.

"Malahan gue lebih bersyukur, gue mulai pelan-pelannikmati, syukuri setiap proses dalam kehidupan gue. Karena gue yakin sukses itu singkatan dari suka proses," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Proses 

Sementara itu, menjadi tokoh utama juga membuat dirinya bisa merasakan proses syuting dari awal hingga akhir. 

"Gue cuma pengin film ini menghibur, bisa bikin penonton baper, dan pesannya sampai, itu saja. Dan juga, semoga visualisasi dari novel ke film bisa sesuai dengan ekspektasi. Kalau menurut aku ini sudah sesuai, karena penulisnya pun datang ke lokasi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini