Sukses

Kurangi Pekerjaan Dunia Malam, Winky Wiryawan Rasakan Ini

Winky Wiryawan sudah cukup lama menjalani profesinya sebagai seorang disc jockey.

Liputan6.com, Jakarta - Winky Wiryawan sudah cukup lama menjalani profesinya sebagai seorang disc jockey. Namun, sejak Ramadan, ia memutuskan untuk mengurangi pekerjaan malamnya tersebut.

Tak disangka, Winky Wiryawan justru mendapat banyak keuntungan setelah mengurangi pekerjaannya itu. Salah satunya, ia dengan mudah umrah ke Tanah Suci.

"Kayak kemarin gue dapat jalan dari Allah pas gue mau umrah," ujar Winky Wiryawan, saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jenuh

Winky Wiryawan merasa jenuh bekerja cukup lama di gemerlap dunia malam. Di tengah kegundahannya, ia pun mendapat tawaran main film. 

Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali berakting dalam Rocker Balik Kampung

 

3 dari 5 halaman

Rezeki dari Tuhan

"Tiba-tiba pas lagi masa hening, masuk-lah tawaran itu. Pas gue lagi benar-benar ngosongin waktu, jangan-jangan yang Di Atas (Allah) bilang, 'Elo mau ibadah sama gue, gue kasih rezeki deh.' Kayaknya gitu kali," tambah Winky Wiryawan.

 

4 dari 5 halaman

Lima Tahun Vakum

Winky Wiryawan cukup lama vakum dari dunia seni peran, yakni lima tahun. Melihat perkembangan film yang semakin maju di Tanah Air, jadi alasan kuat baginya untuk menunjukkan kembali kemampuan aktingnya dalam film layar lebar.

"Kebetulan memang kelamaan enggak main film. Pas awal-awal gue main film lagi, persiapannya itu jauh lebih lama, sekitar lima bulan sebelumnya. Sekarang gue lihat industrinya lebih bagus, semakin kencang," kata Winky.

 

5 dari 5 halaman

Tantangan

Tokoh yang diperankan Winky Wiryawan dalam film barunya ini pun cukup menantang. Diakuinya, ia belum pernah memerankannya.

"Ya, udah deh pas dapat tawaran dan gue tertarik karena belum pernah jadi rocker, ya gue jajal deh," pungkas Winky Wiryawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini