Sukses

Kejutan Justin Timberlake dengan Single SoulMate

Pada single SoulMate ini, Justin Timberlake menawarkan sebuah track R&B yang dikemas dengan musik elektronik.

Liputan6.com, Jakarta Justin Timberlake masih tetap ditunggu penampilannya. Apalagi, setelah album Man Of The Woods yang hype-nya semakin kuat berkat penampilannya di Super Bow

Namun seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Justin Timberlake mengejutkan para fansnya dengan merilis sebuah single baru yang berjudul "SoulMate". Diproduseri Nineteen85 yang juga pernah bekerja sama dengan Drake dan Nicki Minaj, single "SoulMate" seolah ditujukan sebagai soundtrack dari musim panas.

Pada single "SoulMate" ini Justin Timberlake menawarkan sebuah track R&B yang dikemas dengan musik elektronik, beat medium dan nada yang catchy. Belum lagi sentuhan synth pada "SoulMate" seakan mengingatkan sedikit nuansa dance musik klasik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskusi

Selain itu Justin Timberlake juga sempat mengatakan pada Complex kalau ia sudah berdiskusi untuk berkolaborasi lagi dengan rekan lawasnya, Drake. 

"Kami sudah banyak berbicara untuk bekerja bersama lagi. Aku tidak mau berkata banyak karena aku tidak mau bernasib sial, tapi kami memang sudah berbicara banyak," aku Justin.

 

3 dari 3 halaman

Kerja Sama

Sebelumnya, Justin Timberlake dan Drake sudah bekerja sama di album The 20/20 Experience yang dirilis pada 2013 silam. Pada album tersebut, Drake sendiri muncul dalam track yang berjudul "Cabaret". 

Meski belum ada banyak detail yang diungkap, sekarang ini kita tahu kalau Justin Timberlake siap melanjutkan gebrakannya di industri musik internasional bersama Drake. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini