Sukses

Berhijab, Mulan Jameela Masih Simpan Baju Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela sudah memutuskan tak lagi memperlihatkan auratnya. Dirinya sudah mengenakan hijab sebelum Lebaran tiba.

Bagi Mulan Jameela, ada perbedaan yang dirasakan kala dirinya belum berhijab dan kini setelah menutup kepala.

"Perbedaannya sih kalau dulu salat entar-entar. Kalau sekarang sih lebih disiplin aja. Kalau dia (Ahmad Dhani) senanglah," ujar Mulan Jameela, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini..

Rupanya, sudah lama sang suami menginginkan Mulan Jameela berhijab.

"Setelah Fea lahir, itu tahun 2012 dia minta aku pakai hijab gitu. Sehari-hari aku mulai belajar pakai," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Masih Pakai Baju Lama

Walau telah memutuskan berhijab, Mulan Jameela mengaku masih menyimpan pakaian lamanya. Bahkan, ia masih memakainya meski hanya di rumah.

 

3 dari 3 halaman

Simpan Baju Seksi

Sedangkan baju-baju seksinya, juga masih tersimpan rapi. Namun, bila orang-orang terdekatnya menginginkan, Mulan Jameela pun akan memberikan.

"Aku kan pakai hijabnya yang modern, masih pakai kaus. Cuma atasannya aja lebih gombrang. Jadi baju masih ada di rumah. Baju seksi masih ada, dan kadang saudara-saudara pas datang ke rumah atau teman pada minta. Dikasih ke yang dekat-dekat aja," katanya. (Fikri Alfi Rosyadi/kapanlagi.com)

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela