Sukses

Mulan Jameela Buka Puasa Bareng Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela diketahui pernah menikah sebelum dengan Ahmad Dhani. Meski kini sudah berpisah, hubungannya dengan mantan suami, Herry Nugraha tetap baik. 

Saat bulan Ramadan tahun ini, Mulan Jameela makin erat menjalin silaturahmi dengan mantan suami. Ini dilihat dari postingan Mulan Jameela bersama mantan suami dan anak-anak mereka, Tiara dan Daffi.

Ketika pulang ke Bandung, Mulan Jameela menyempatkan diri bertemu dengan Herry dan keluarganya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, kala Mulan pulang ke kampung halamannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Puasa

Mulan bertemu dengan Herry dan keluarganya kala berbuka puasa. Ia mengaku bahagia karena bisa bertemu dengan keluarga yang disebutnya sebagai malaikat tak bersayap. 

"#latepost Bersama kesayangan, saat itu di Bandung. Menemani kerja dan sekalian bukber.. makasih sudah jadi penyemangatku.. kalian bertiga benar-benar malaikat tak bersayap.. ?? #familyforever #jumatbarokah," tulis Mulan.

 

3 dari 3 halaman

Ke Mana Ahmad Dhani?

Tidak tampak kehadiran Ahmad Dhani dalam foto yang diunggah Mulan Jameela di Instagramnya ini. Demikian pula dengan kedua anak Mulan, yang tidak turut serta, tetapi di-tag oleh sang penyanyi di foto ini. 

Pernikahan Mulan dengan Herry Nugraha sudah berakhir sejak bertahun-tahun lalu. Meski demikian, pasangan ini tetap saling berhubungan, terutama soal urusan anak yang diasuh bersama-sama tanpa rebutan.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.