Sukses

Park Shin Hye dan Hyun Bin Jatuh Cinta di Drama Baru

Liputan6.com, Seoul - Drama Memories of the Alhambra menjadi salah satu drama yang dinanti penggemar, membuat penasaran sejak awal diberitakan. Wajar saja, drama yang akan tayang di tvN ini diperankan Park Shin Hye dan Hyun Bin, dua nama besar di industri hiburan Korea Selatan.

Proses syuting drama ini diambil di Spanyol, menampilkan keindahan di negara tersebut. Selain itu, Memories of the Alhambra juga banyak menggunakan teknologi tinggi, membuat penonton terbuai.

Memories of the Alhambra digarap oleh Song Jae Jung yang sukses dengan drama W - Two World diperankan Lee Jong Suk.

Drama baru Park Shin Hye dan Hyun Bin ini mengambil setting waktu alternative di dunia nyata. Ceritanya mengenai dua orang yang terhisap ke dalam dunia video game, diwartakan KoreaPortal, Minggu (1/7/2018).

2 dari 5 halaman

Karakter

Di drama Memories of the Alhambra, Jin Woo, karakter yang diperankan Hyun Bin bisa kembali lagi ke dunia nyata. Hal itu membuatnya mahir di bidang komputer dan programming.

3 dari 5 halaman

Hotel

Sementara, diceritakan, Park Shin Hye berperan sebagai Hee Joo. Ia merupakan pemilik hotel di Spanyol, ditempati Hyun Bin.

Interaksi yang terjadi antara Park Shin Hye dan Hyun Bin disebut-sebut akan menggemaskan. Kemungkinan, keduanya pada akhirnya saling jatuh cinta.

4 dari 5 halaman

Chanyeol `EXO`

Selain itu, drama ini juga diperankan Chanyeol, member EXO. Chanyeol berperan sebagai adik Park Shin Hye, memiliki trauma masa kecil.

5 dari 5 halaman

Mahir

Di drama ini, trauma yang dialami Chanyeol membuatnya tak mau berbicara dengan orang lain, kecuali sang kakak. Meski begitu, karakter yang diperankan Chanyeol ini digambarkan pintar di bidang komputer dan game.

Loading
Artikel Selanjutnya
Korsel Kalahkan Jerman di Piala Dunia, Para Artis Cantik K-Pop Mewek
Artikel Selanjutnya
Ogah Depresi, Park Shin Hye: Bahagia Ternyata Sederhana