Sukses

Aktor Utama Star Wars dan Captain America Berdebat Gara-Gara Senjata

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, muncul pertanyaan viral dari seorang anak kepada ayahnya mengenai lebih kuat mana, lightsaber di Star Wars atau perisai Captain America. Gara-gara hal itu, aktor utama kedua film itu pun berdebat.

Seperti disampaikan Screen Rant, Kamis (28/6/2018), Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker di film-film Star Wars, awalnya menuliskan kalimat di Twitter. Isinya, ia meremehkan para superhero Marvel.

"Di dalam #MarvelUniverse - BUKAN. Di dalam #StarWarsUniverse - Luke tak akan melawan seorang pahlawan, tapi kalau diminta untuk melakukannya, ia akan memotongnya hingga menjadi sejuta kepingan kecil," tulis Mark Hamill.

Chris Evans yang memerankan salah satu karakter superhero Marvel, yang tak lain adalah Captain America, seolah tak terima dengan pernyataan sang aktor Star Wars itu.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Chris Evans

Chris Evans mengungkapkannya di Twitter. Sambil menyebut akun Mark Hamill, Chris membalas, "Bodoh. Sekarang aku punya vibranium bintang ninja."

Para penggemar pun langsung menanggapi pernyataan kedua aktor tersebut sambil menyatakan pendapat masing-masing. Uniknya, ada yang memberi ide untuk membuat film persilangan antara Star Wars/Marvel Cinematic Universe untuk membuktikan senjata mana yang lebih kuat.

3 dari 3 halaman

Menyatukan Keduanya

Marvel Studios dan Lucasfilm sendiri kini berada di bawah bendera Disney. Alhasil, ide untuk membuat film yang menyatukan keduanya tampaknya tak akan sulit. Namun begitu, mempertemukan kedua waralaba film yang konsepnya berbeda jauh akan sangat sulit, terutama dalam hal menemukan sineas yang tepat.

Lalu bagaimana dengan debat kedua aktor tersebut? Nampaknya para penggemar tak akan melihat kelanjutannya karena mereka tak lagi membahas hal itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Star Wars: The Rise of Skywalker Akhirnya Tembus 1 Miliar Dolar AS
Artikel Selanjutnya
Lebih Dekat Dengan Sutradara Film Star Wars, George Lucas