Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Diledek Dua Gadis, Aktor Avengers: Infinity War Perang Mulut

Liputan6.com, Los Angeles - Berhadapan dengan para pemain Avengers: Infinity War, tentunya setiap orang ingin menjalin interaksi yang hangat meskipun bukan penggemar berat. Namun berbeda dengan dua gadis yang berkunjung ke ACE Comic Con Seattle, Amerika Serikat. Keduanya malah membuat tiga aktor Avengers itu kesal.

Seperti terlihat dalam sebuah video unggahan di akun YouTube ACE Universe, pekan lalu, terlihat para pemain Avengers: Infinity War yakni Sebastian Stan yang memerankan Winter Soldier, Tom Holland yang memainkan Spider-Man, dan Anthony Mackie yang memerankan Falcon, berada di atas panggung ACE Comic Con.

Ketiga aktor Avengers: Infinity War itu berbicara di hadapan para penggemar untuk menjawab beberapa pertanyaan yang kebanyakan berasal dari gadis-gadis muda. Lalu, dua orang gadis pun maju dan salah satunya bercerita mengenai gambar yang dibuat oleh temannya.

Ketika sang gadis bercerita mengenai gambar tersebut dan menyebut nama Tess yang ada di gambarnya, Tom Holland awalnya tampak menanggapi mereka dengan hangat. Lalu, Sebastian Stan pun bertanya, "Siapa itu Tess?"

2 dari 4 halaman

Saling Menatap

Gadis tersebut lantas secara spontan berbicara lantang dengan menjawab, "Anjingnya! Ya ampun, didiklah dirimu sendiri."

Anthony Mackie dan Sebastian Stan tampak saling menatap dengan ekspresi muka masam. Sementara Tom Holland menggeleng-gelengkan kepalanya sambil menunduk.

Mackie pun bertanya mengenai dari mana mereka bisa tahu bahwa Tess adalah anjing teman kedua gadis itu. Gadis yang sama pun menjawab bahwa teman mereka selalu mengunggah gambarnya di Instagram. Mackie pun menanggapi bahwa ia adalah orang dewasa dan tidak mengikuti siapapun di media sosial.

3 dari 4 halaman

Istilah Teman

Gadis yang satunya bahkan menganggap Mackie tak mengenal istilah teman (friends) hanya karena hal itu. Sang aktor pun membalas bahwa ia lebih mengenal kata keluarga (fams). Mackie juga mengingatkan kedua gadis itu bahwa teman sesungguhnya baru akan benar-benar muncul ketika mereka mendapat kesulitan.

Alhasil, ketiga aktor tersebut semakin merasa aneh terhadap kedua gadis itu. Bahkan saat keduanya ingin menyapa teman mereka, Mackie bertanya di mana posisi temannya. Keduanya mengatakan bahwa teman mereka tak hadir di acara itu.

4 dari 4 halaman

Tak Tersenyum

Anthony Mackie pun berekspresi merengut dan mulai tak tersenyum sedikit pun. Bahkan ketika kedua gadis itu meminta maaf dan memuji akting Mackie, sang aktor tetap berekspresi seperti itu. Hanya Sebastian Stan dan Tom Holland yang masih bermurah senyum.

Mackie akhirnya memberikan pertanyaan terakhir kepada penggemar yang lain sambil menyindir bahwa kedua gadis tersebut tak memberikan pertanyaan kepada mereka sama sekali.

Loading