Sukses

Shandy Aulia Dijebak Produser?

Shandy Aulia tak menyangka bisa menjalani syuting di tengah hutan yang mana belum pernah dilakoni sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia diketahui sempat menjalani kontrak eksklusif dengan sebuah rumah produksi. Namun kini, ia telah menyelesaikan kontraknya dan terlibat film garapan MD Pictures. Shandy pun langsung bermain dalam film horor berjudul Rasuk yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. 

Keterlibatan Shandy Aulia dalam film ini diakui karena jebakan Manoj Punjabi selaku produser. Ia tak menyangka bisa menjalani syuting di tengah hutan, aktivitas yang belum pernah dilakoni sebelumnya.

"Main film ini sebenarnya agak dijebak sama Pak Manoj. Tapi seru 80 persen syutingnya di hutan. Kalau diperhatiin film horor aku sebelumnya kebanyakan ada di satu tempat, di rumah, di mal gitu, kali ini beda," kata Shandy Aulia saat di Premiere Rasuk di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketagihan

Tentunya banyak hal dirasakan istri pengusaha David Herbowo ini tatkala berada di hutan. Bukannya kapok, Shandy mengaku malah ketagihan dan tak mempermasalahkan jika ditawari syuting di medan yang sama. 

"Syuting di hutan itu asyik banget dari malam sampai pagi. Well, aku enggak kapok sih karena seru. Selain pengalaman, oleh-oleh selesai syuting jadi jerawatan ha ha ha," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Cerita

Rasuk yang dibesut oleh Ubay Fox berkisah tentang gadis bernama Langgir yang merasa hidupnya paling menderita. Kekacauan dimulai ketika ia dan gengnya berlibur ke vila yang menyimpan misteri mencekam. 

Film ini siap meramaikan bioskop mulai 28 Juni 2018. Film ini dibintangi Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, dan Abi Canser.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini