Sukses

Seperti Saudara Sendiri, Tiffany SNSD Mengaku Bangga dengan Kesuksesan BTS

Prestasi yang BTS raih membuat banyak orang bangga, termasuk Tiffany SNSD.

Liputan6.com, Seoul - Grup idola BTS beberapa tahun belakangan mulai naik daun. Berbagai penghargaan bergengsi berhasil diraih boyband besutan Big Hit Entertainment tersebut. Contohnya, gelar Top Social Artist yang mereka peroleh selama dua tahun berturut-turut dari Billboard Music Awards.

Prestasi yang BTS raih tentu saja membanggakan orang-orang terdekat mereka, termasuk Tiffany SNSD. Diam-diam, Tiffany rupanya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan para personel BTS, khususnya V.

Dilansir dari Soompi, Kamis (28/6/2018), Tiffany SNSD mengaku ikut senang melihat karier dan popularitas BTS yang semakin meroket. Pelantun "I Got a Boy" itu bahkan sudah menghubungi V BTS langsung untuk memberikan ucapan selamat.

"Aku kenal V, dan aku ingat saat tiba-tiba muncul di video wawancara mereka dan aku baru saja mengucapkan selamat kepadanya dan berkata 'selamat, aku berharap kamu dan personel lainnya terus meroket. Ikut senang melihat semua ini terjadi pada kalian," ujar Tiffany saat diwawancarai Billboard baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Saudara

Meski tidak satu agensi, Tiffany menganggap BTS sudah seperti saudaranya sendiri. Saudara seperjuangan. Hal ini yang kemudian menimbulkan perasaan bangga dalam dirinya terhadap BTS.

"Kamu tahu, ada rasa bangga, dan aku tidak tahu, rasanya seperti seorang saudara yang bangga, karena aku ingat memperkenalkan salah satu lagu pertama mereka ketika mereka memulai debutnya. Jadi selamat, dan aku juga bersemangat melihat yang sesuatu yang baru dari mereka di masa depan dan juga di dunia K-Pop," lanjut Tiffany.

 

3 dari 3 halaman

Nasihat Tiffany

Sebagai orang yang sudah lebih lama berkecimpung di industri K-Pop, Tiffany SNSD pun memberikan nasihat kepada para personel BTS untuk melalui karier mereka dengan baik hingga tahun-tahun mendatang.

"Teman satu grup kalian adalah satu-satunya orang yang mengerti prosesnya. Bertahun-tahun dari sekarang, mereka masih akan menjadi tempat yang aman di mana kamu merasa dimengerti, dan aku harap kalian saling menghargai dan merangkul, mulai dari sekarang," pesan Tiffany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini