Sukses

Ajak Anak-Anak, Donna Agnesia Mendaki Gunung Lebih Cepat

Mengajak anak-anaknya untuk mendaki gunung menjadi pengalaman baru bagi Donna Agnesia.

Liputan6.com, Jakarta - Mengajak anak-anaknya untuk mendaki gunung menjadi pengalaman baru bagi Donna Agnesia. Pengalaman tersebut ia ceritakan saat selesai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2018) kemarin.

Untuk mengajak ketiga anaknya mendaki gunung, Donna Agnesia akui tidak ingin terlalu berlebihan. Namun semuanya itu pasti tidak lepas dari persiapan matang yang sudah ia dan Darius Sinathrya siapkan dengan baik.

Sebelumnya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sempat mengajak ketiga anaknya untuk berkemah di Gunung Papandayan. Walaupun menghabiskan waktu dua jam berjalan kaki, diakui Donna Agnesia bahwa ketiga anaknya sangat menikmati perjalanan itu.

"Pas kita tracking ke Papandayan itu kita cepat sampai di atas di camp site-nya, tur guide-nya malah sampai bilang 'kita nggak pernah lho lunch di camp site, biasanya lebih lama sampainya'," ungkap Donna Agnesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Jatuh

Saat bermalam di tempat berkemah, Donna Agnesia dan anaknya, Sabrina, juga menceritakan pengalamannya pertama kali melihat bintang jatuh.

"Malam-malam itu pas langitnya bersih banget, aku juga sempat lihat bintang jatuh. Lihat bintang-bintang yang banyak itu biasanya kan di Planetarium, ini lihat langsung gitu. Ini pengalaman yang sangat luar biasa buat kita," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Berkemah

Saat berkemah dan mendaki gunung Papandayan, istri Darius Sinathrya ini mengaku hanya mempersiapkan kebutuhan yang memang dibutuhkan saja. Supaya tidak memberatkan anak-anaknya, Ia dan Darius Sinathrya pun hanya membawa baju-baju ganti ketiga anak mereka. 

"Anak-anak cuma bawa satu ransel. Diego sama Leo gantian, yg lain-lain aku sama Darius yg bawa. Jadi diusahakan tidak memberatkan anak-anak, jadi mereka jalannya pun nyaman, dan benar-benar secukupnya dibutuhkan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini