Sukses

Mesranya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Berpelukan di Pantai

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara rutin mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat kucing-kucingan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara justru kini semakin terbuka dengan hubungan mereka. Pasangan ini bahkan sudah tidak ragu lagi memamerkan kemesraannya ke muka publik.

Sejak awal Juni 2018 kemarin, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara rutin mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di berbagai lokasi. Mulai dari pegunungan, hutan, hingga ke pantai.

Seperti yang diunggah Nadine Chandrawinata di Instagram pribadinya, Selasa (26/6/2018). Kali ini Nadine dan Dimas Anggara tampak berpelukan di dalam air.

"Masa AIR adalah ikatan antara tenang dan gemericik. Berdampingan dalam ruang toleransi.." tulisnya di keterangan foto. 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digendong

Di waktu yang hampir bersamaan, Dimas Anggara juga mengunggah foto kemesraannya dengan sang kekasih. Bintang film London Love Story itu tampak menggendong Nadine Chandrawinata yang terlihat semringah hingga mengangkat satu tangannya ke atas.

Menariknya, keterangan yang ditulis Dimas Anggara sama dengan yang dicantumkan Nadine Chandrawinata di Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Cemburu

Tidak sedikit warganet baik laki-laki mau pun perempuan merasa cemburu melihat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang semakin intim. "Kau potek potek hati neng bang," ujar @muhayaroh95.

"Iye dah aer.. Aer mata inihh," sahut @putri_dwiutami.

"Udahh @dimsanggara , cukupppp !.. jangan sakiti aku terus dgn upload smua poto2 kalian," kata @jazilah_26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini