Sukses

Syamsir Alam Mulai Terbuka Soal Pacari Bunga Jelitha

Syamsir Alam sempat menjalani hubungan diam-diam dengan Bunga Jelitha.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara pesepakbola Syamsir Alam dengan Bunga Jelitha lambat laun mulai diketahui publik. Hubungan asmara keduanya memang berjalan diam-diam dan belum dikonfirmasi secara resmi. 

Sampai akhirnya, mantan pemain Timnas U-23 ini memberi penjelasan mengapa saat itu memilih tidak terbuka. Ternyata karena status Bunga Jelitha yang masih sebagai Putri Indonesia 2017.

"Sekarang sudah (ungkap hubungan), karena dulu dia ada crown. Sekarang dia sudah lepas crown, jadi sudah beda bebannya," kata Syamsir Alam ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederhana

Untuk hubungan kali ini, pria yang telah beralih profesi sebagai host itu mengaku menjalaninya dengan serius. Karena menurut Syamsir, Bunga Jelitha adalah sosok wanita yang memang Ia cari selama ini. 

"Dia sederhana banget, apa adanya. Gue suka cewek yang apa adanya, yang sederhana, yang, ya, wanita Indonesia banget lah. Insya Allah sesuai dengan yang diinginkan," urai pria berusia 25 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Beberapa Artis

Sebelum berpacaran dengan Bunga, Syamsir Alam pernah memadu kasih dengan Tyas Mirasih dan Picci Ramlan. Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Aura Kasih walau ternyata hanya sebatas hubungan pertemanan.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.