Sukses

4 Penampilan Rose Leslie Paling Menantang

Liputan6.com, Los Angeles - Mendadak nama Rose Leslie kini menjadi perbincangan. Aktris cantik ini baru saja melepas masa lajangnya dengan rekannya sesama aktor Game of Thrones, Kit Harington.

Rose Leslie dan Kit Harington menikah di Aberdeenshire, Skotlandia, pada Sabtu (23/6/2018) dengan konsep lokal mulai dari catering, pencahayaan, hingga bunga-bunga yang digunakan.

Teman-teman mereka sesama aktor Game of Thrones pun ikut ikut menghadiri upacara pernikahan ini. Sebut saja Peter Dinklage (Avengers: Infinity War), Emilia Clarke (Solo: A Star Wars Story), Sophie Turner (X-Men: Apocalypse), dan Maisie Williams (The New Mutants).

Dikenal sebagai Ygritte di serial Game of Thrones, bukan berarti Rose Leslie tak pernah tampil di serial televisi lain. Bahkan, ia juga sempat tampil di beberapa film layar lebar.

Banyak tampil di layar lebar dan layar kaca, Rose Leslie sempat terlibat dengan berbagai adegan menantang. Apa saja itu? Berikut deretannya.

2 dari 5 halaman

1. Di Honeymoon

Tayang 2014, Honeymoon merupakan film berjenis thriller yang menyorot pasangan suami istri yang mengalami kejadian aneh saat sedang berbulan madu.

Di salah satu adegan film ini, Rose Leslie terlihat mengenakan pakaian minim sampai melepas busana. Ia pun secara berani memperlihatkan lekuk tubuhnya sambil mendapatkan sentuhan dari lawan main.

3 dari 5 halaman

2. Di Sticky Notes

Sticky Notes merupakan film keempat yang dimainkan Rose Leslie. Di situ, ia tampil sebagai penari latar yang harus berurusan dengan ayahnya yang terserang kanker.

Di film ini, Rose mendapat tantangan sebagai seorang penari yang harus memiliki gerakan luwes. Aktingnya pun berbeda dari yang lain. Ia harus terlihat seperti wanita nakal yang frustasi.

4 dari 5 halaman

3. Di The Good Fight

Pada 2017, Rose Leslie mengejutkan para penggemarnya dengan mengemban peran sebagai salah satu karakter utama di serial bertema hukum dan politik bertajuk The Good Fight.

Dalam serial ini, Rose Leslie harus berakting secara serius dan banyak memperlihatkan mimik wajah tegang. Selain itu, karakter yang dimainkannya adalah seorang wanita penyuka sesama jenis.

5 dari 5 halaman

4. Di Game of Thrones

Kalau ditanya akting Rose Leslie mana yang paling berkesan di sepanjang kariernya, tentu saja banyak penggemar yang sepakat menjawab Game of Thrones.

Selain memainkan karakter yang jatuh cinta dengan tokoh utamanya, Rose Leslie juga dituntut untuk tampil tanpa sehelai benang pun dari depan di salah satu episode. Alhasil, ia masuk ke dalam daftar aktris Game of Thrones yang berani tampil polos tanpa busana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Mirip Putri Jasmine, Pengantin Jember Pakai Gaun Bertema Game of Thrones di Resepsi Kedua
Artikel Selanjutnya
Sony Umumkan Logo PS5 di CES 2020, Absen Penampakan Konsol