Sukses

Sederhananya Pernikahan Bintang Game Of Thrones yang Serba Lokal

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan dua bintang serial Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie. Kini keduanya telah resmi berstatus sebagai suami istri.

Aktor dan aktris yang berperan sebagai Jon Snow dan Ygritte di Game of Thrones ini melangsungkan pernikahannya di sebuah gereja di Aberdeen, Skotlandia, Sabtu (23/6/2018).

Seperti yang dilansir dari The Guardian, Kit Harington dan Rose Leslie mengundang sekitar 200 undangan. Para bintang Game of Thrones juga nampak hadir dan berbagi kebahagiaan kepada kedua mempelai. Beberapa di antaranya Sophie Turner, Emilia Clarke, Maisie Williams dan Peter Dinklage.

Rose Leslie begitu cantik menggunakan gaun putih dengan berhias flower crown dan veil di kepalanya yang juga sepadan dengan setelan jas yang dikenakan Harington.

Menurut ayah Rose Leslie, Sebastian Leslie, pernikahan ini menggunakan jasa catering lokal, lighting lokal dan bunga yang berasal dari Aberdeen. Sang ayah pun mengungkapkan kebahagiaan yang mendalam untuk pernikahan sang putri.

2 dari 3 halaman

Deg-degan

"Kami sangat deg-degan atas pernikahan Kit dan Rose yang menikah hari ini. Ini benar-benar membahagiakan bagi kami. Hari yang membahagiakan juga bagi Aberdeenshire. Kami menggunakan jasa catering lokal, lighting lokal dan bunga lokal," ungkap Sebastian Leslie.

3 dari 3 halaman

Pacaran 2 Tahun

Sebelumnya, pasangan berusia 31 tahun itu telah berpacaran selama dua tahun hingga akhirnya memutuskan untuk tunangan dan menikah. Dalam film Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie menjadi pasangan hingga akhirnya karakter yang diperankan oleh Leslie pun harus tewas di season keempat.

Selamat untuk pernikahan Kit Harington dan Rose Leslie. Happy wedding! (Mita Anandayu/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Mirip Putri Jasmine, Pengantin Jember Pakai Gaun Bertema Game of Thrones di Resepsi Kedua
Artikel Selanjutnya
Sony Umumkan Logo PS5 di CES 2020, Absen Penampakan Konsol