Sukses

Sederhananya Pernikahan Bintang Game Of Thrones yang Serba Lokal

Kit Harington dan Rose Leslie mengalami cinta lokasi ketika membintangi serial Game of Thrones.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan dua bintang serial Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie. Kini keduanya telah resmi berstatus sebagai suami istri.

Aktor dan aktris yang berperan sebagai Jon Snow dan Ygritte di Game of Thrones ini melangsungkan pernikahannya di sebuah gereja di Aberdeen, Skotlandia, Sabtu (23/6/2018).

Seperti yang dilansir dari The Guardian, Kit Harington dan Rose Leslie mengundang sekitar 200 undangan. Para bintang Game of Thrones juga nampak hadir dan berbagi kebahagiaan kepada kedua mempelai. Beberapa di antaranya Sophie Turner, Emilia Clarke, Maisie Williams dan Peter Dinklage.

Rose Leslie begitu cantik menggunakan gaun putih dengan berhias flower crown dan veil di kepalanya yang juga sepadan dengan setelan jas yang dikenakan Harington.

Menurut ayah Rose Leslie, Sebastian Leslie, pernikahan ini menggunakan jasa catering lokal, lighting lokal dan bunga yang berasal dari Aberdeen. Sang ayah pun mengungkapkan kebahagiaan yang mendalam untuk pernikahan sang putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg-degan

"Kami sangat deg-degan atas pernikahan Kit dan Rose yang menikah hari ini. Ini benar-benar membahagiakan bagi kami. Hari yang membahagiakan juga bagi Aberdeenshire. Kami menggunakan jasa catering lokal, lighting lokal dan bunga lokal," ungkap Sebastian Leslie.

3 dari 3 halaman

Pacaran 2 Tahun

Sebelumnya, pasangan berusia 31 tahun itu telah berpacaran selama dua tahun hingga akhirnya memutuskan untuk tunangan dan menikah. Dalam film Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie menjadi pasangan hingga akhirnya karakter yang diperankan oleh Leslie pun harus tewas di season keempat.

Selamat untuk pernikahan Kit Harington dan Rose Leslie. Happy wedding! (Mita Anandayu/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.