Sukses

Paula Verhoeven Kenakan Baju yang 8 Tahun Disimpan Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta - Sejak delapan tahun belakangan, Baim Wong memiliki nazar yang jarang diketahui banyak orang. Hingga saat ini Baim Wong baru bisa membayar nazar tersebut saat bertemu dengan Paula Verhoeven.

Di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan, Baim Wong mengundang para awak media untuk berbincang dengannya dan kekasihnya, Paula Verhoeven. Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat mengenakan baju kembar.

Rupanya baju tersebut ada kaitannya dengan nazar Baim Wong delapan tahun lalu. Baim membeli baju tersebut dan menyimpannya untuk calon istrinya kelak yang ternyata orang itu adalah Paula Verhoeven.

"Ini dia idenya, jadi waktu beberapa tahun yang lalu ya 2011 saya keluar negeri dan ketemu baju pasangan ini," kata Baim Wong saat ditemui pada Minggu (24/6/2018).

2 dari 5 halaman

Jadi Lebih Baik

Saat itu, Baim Wong dalam masa ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ditambah lagi pesan ayahandanya yang memberi wejangan kepada Baim Wong terkait jodoh.

3 dari 5 halaman

Karena Papa

"Karena papa juga ya, pas makan sama papa, dia bilang 'Baim kalau kamu mau punya istri yang baik, kamunya juga harus berubah menjadi lebih baik, karena semua itu cerminan. Kalau kamu begini ya istrinya begini'. Akhirnya gue putusin berubah jadi lebih baik dan dapat baju ini," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Menolak

Awalnya, Paula Verhoeven sempat menolak mengenakan baju tersebut. Menurutnya, mengenakan baju kembar dengan pasangan itu adalah hal yang norak.

"Baru dipake hari ini walaupun tadinya dia menolak, gak mau pake, alay katanya, ‘kamu alay bgt sih’. Gak apa-apa, abis ini ga dipake lagi, Yang penting ini memang sudah nazar saya dulu ya karena ini benar-benar delapan tahun," lanjut Baim Wong.

 

5 dari 5 halaman

Tanpa Dicuci

Semula Baim Wong bahkan lupa kalau dirinya memiliki baju sekaligus nazar tersebut. Saat keduanya sedang membereskan baju, Paula Verhoeven menemukan baju tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Baim Wong langsung meminta Paula Verhoeven untuk mau mengenakannya bersama-sama, walaupun belum dicuci selama delapan tahun.

"Ketika kita lagi beresin baju, ‘ini baju apa ya’ kata dia, ‘eh ya Allah, sini sini’ saya bilang ini baju nanti dipake kalau saya punya istri dan sekarang ini pertama kali dipake tanpa dicuci," ujar Baim Wong dengan bangga.