Sukses

Kang Daniel Kalahkan Gong Yoo dalam Peringkat Model Iklan Terbaik

Liputan6.com, Seoul - The Korean Business Research Institutes seperti biasa setiap bulannya telah mengungkapkan peringkat untuk model iklan pria. Berdasarkan data terbaru, model iklan terbaik untuk pria pada bulan Juni ini berhasil dimenangkan oleh Kang Daniel Wanna One.

Data ini dikumpulkan berdasarkan analisa dari sikap konsumen dengan menggunakan pengumpulan big data pada 21 Mei hingga 22 Juni 2018.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Minggu (24/6/2018), banyak hal yang dipertimbangkan oleh The Korean Business Research Institutes untuk menentukan model iklan pria dengan reputasi terbaik dari 50 nama yang diteliti.

Faktor-faktor yang dipertimbangkan yaitu partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial. Hasilnya, Kang Daniel Wanna One berada di posisi pertama dengan index brand reputasi sebanyak 1.073.888 poin. Salah satu anggota Wanna One ini pun berhasil mengalahkan nama-nama populer di industri hiburan Korea Selatan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalahkan Gong Yoo

Dalam model iklan terbaik bulan ini, salah satu yang dikalahkan oleh Kang Daniel adalah aktor tampan Gong Yoo. Kang Daniel mengalahkan Gong Yoo yang berada di posisi kedua.

Gong Yoo memiliki jarak poin indeks brand reputasi yang sangat jauh dari Kang Daniel.

Aktor populer Korea Selatan ini mendapatkan total indeks sebanyak 768.187 poin. Meski sedang tidak tergabung dalam proyek akting baru, Gong Yoo adalah aktor sekaligus selebritas tetap yang kuat mempertahankan popularitasnya.

3 dari 3 halaman

Park Seo Joon

Posisi ketiga diisi oleh Park Seo Joon yang mendapatkan indeks brand reputasi sebanyak 672.836 poin. Popularitas Park Seo Joon sendiri sedang meningkat karena kesuksesan drama terbarunya What’s Wrong With Secretary Kim.

Terbukti dengan naiknya indeks Park Seo Joon dari bulan Mei lalu dengan kenaikan sebesar 46,98 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.