Sukses

Tidak Hanya Ibu, Adik Nagita Slavina Juga Ikut Liburan dengan Raffi Ahmad

Caca Tengker menyusul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak gosip perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting mencuat, hubungan Raffi Ahmad dan keluarga Nagita Slavina langsung menjadi sorotan. Apa lagi sempat beredar kabar kalau adik dan ibu Nagita memilih menjauh dari Raffi.

Namun kabar tak sedap itu berhasil dipatahkan dengan kebersamaan Raffi Ahmad dan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Pemilik rumah produksi tersebut terlihat ikut pergi liburan bersama Raffi dan Nagita ke Singapura.

Seperti yang diperlihatkan Rieta Amilia di Instagram pribadinya baru-baru ini. Ibunda Nagita Slavina itu mengunggah fotonya bersama dengan anak, menantu, cucu serta besannya, Amy Qanita.

Rupanya tidak hanya Rieta Amilia yang ikut liburan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Adik Nagita, Caca Tengker juga menyusul ke Singapura bersama suaminya, hari ini, Sabtu (23/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Caca Tengker dan Suami

Keberadaan Caca di Singapura diketahui dari Instagram Story-nya. Wanita yang tengah hamil itu memperlihatkan dirinya sedang berjalan-jalan bersama Nagita Slavina dan Rafathar.

"Thank you yang udah nyaranin banyak hal dan aku emang pas banget langsung beli maternity belt dan itu amat sangat membantu, kalau buat aku ya. Enak banget sekarang pinggangnya, jadi bisa jalan-jalan deh sama mas Barry, sama mba Gigi juga sama Rafathar tapi mereka lagi misah," ujar Caca.

3 dari 3 halaman

Pergoki Raffi Ahmad

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau adik Nagita Slavina, Caca Tengker, memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di parkiran apartemen. Usai kejadian itu, kabarnya hubungan Caca dan kakak iparnya ini merenggang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini