Sukses

Main Film Milik Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dapat Perlakuan Khusus?

Ayu Ting Ting akui bahwa saat menerima tawaran film ini, ia juga meminta beberapa hal yang harus dipenuhi oleh Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Berakting sebagai tokoh utama dalam debut filmnya diakui Ayu Ting Ting cukup membuatnya bahagia. Pasalnya, ini merupakan cita-cita Ayu Ting Ting sejak lama.

Terpilih sebagai pemeran utama dalam film yang diproduksi oleh Raffi Ahmad, membuat Ayu Ting Ting juga meminta pengertian lebih untuk pekerjaannya yang lain.

Ia mengatakan bahwa saat menerima tawaran film tersebut, pelantun "Sambalado" ini juga meminta beberapa hal yang harus dipenuhi oleh Raffi Ahmad sebagai produser.

"Yang pertama saya minta mereka harus mengikuti dan mengerti jadwal saya. Bagaimana pun sebelum ada film saya sudah punya jadwal-jadwal ini. Jadi kalau bisa saling ngerti aja," ujar Ayu Ting Ting, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kewalahan

Menjalani syuting dan juga hadir dalam siaran langsung di berbagai acara, Ayu Ting Ting mengaku kewalahan. Ia harus bolak-balik lokasi syuting dan tempat lainnya terus menerus.

"Kalau dibilang kewalahan ya iya. Karena saya habis live ke lokasi syuting, terus balik lagi ke live. Jadi emang menguras tenaga sih pasti," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Jaga Karakter

Karena jadwalnya yang padat setiap harinya, Ayu Ting Ting juga mengalami kesulitan untuk menjaga karakter peran yang ia mainkan.

Menjadi Mona dalam Dimsum Martabak, diakui Ayu Ting Ting cukup membuatnya hati-hati. Perbedaan sifat dirinya dan Mona membuat Ayu Ting Ting dijaga keras oleh sang sutradara, Fajar Bustomi.

4 dari 5 halaman

Cablak

"Jadi saya kan kalau di luar orangnya cuawakan (cablak), ya karena saya kan ada disebuah acara komedi. Apalagi saya juga identik dengan cablaknya. Cuma saat saya di film memang harus keluar dari karakter itu, dan harus menjadi Mona, itu yang dijaga sama sutradara saya," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Berbanding Terbalik

Dalam film Dimsum Martabak, sosok Mona memang digambarkan miliki sifat kalem. Diakui Ayu Ting Ting berbanding terbalik dengan sifatnya sehari-hari.

Film perdana Ayu Ting Ting, Dimsum Martabak ini sendiri bisa disaksikan pada 15 Juni 2018 di bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.