Sukses

Liburan ke Bali, Kepala Anak Imam Darto Tersangkut Pagar Besi

Liburan keluarga Imam Darto kali ini tidak berjalan mulus gara-gara tingkah anaknya yang bikin jantungan.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu libur panjang kali ini diberikan Imam Darto untuk keluarga kecilnya. Penyiar sekaligus presenter kocak ini pun mengajak istri dan ketiga anaknya berlibur ke Bali.

Sayangnya, liburan keluarga Imam Darto kali ini tidak berjalan mulus gara-gara tingkah anaknya yang bikin jantungan. Darto tiba-tiba mendapati kepala anak keduanya yakni Zafa Alano, tersangkut di pagar besi.

Seperti yang diperlihatkan presenter The Comment itu di Instagram pribadinya, Kamis (21/6/2018). Beragam cara dilakukan Imam Darto untuk menyelamatkan kepala anaknya.

Mulai dari menarik kepala Zafa hingga berusaha melebarkan jarak besi-besi pagar agar kepala anaknya bisa keluar. "Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.." cerita Imam Darto di kolom keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kena Tulah

Kejadian ini mengingatkan Imam Darto pada dirinya yang seringkali menertawakan anak orang lain yang bertingkah nyeleneh. Dan sekarang giliran Darto yang mengalaminya sendiri.

"Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn.." katanya.

3 dari 3 halaman

Tidak Menangis

Beruntung kepala anak Imam Darto berhasil dikeluarkan dari sela pagar besi. Menariknya, meski dalam kondisi demikian, Zafa tidak menangis.

Begitu juga dengan Darto yang tetap tenang mengatasi masalah seperti ini. "Hebat loe bro ga panic," puji @jefrybudi_m.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.